INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKANA HUBUNGI
Nama
:
Sari vidiantiny
Alamat
:
jl. kapten heru suryadi Rt 08/15 imbanagara ciamis
Hp
:
082216834499
BB
:
2B3812E0(nol)
Chat lewat ym
:
 

Gaya Rambut Neymar JR

Neymar da Silva Santos Junior dengan nama panggilan Neymar Jr adalah seorang pemain sepak bola asal Brazil. Dengan kepiawaiannya dalam memainkan bola di rumput hijau sangatlah luar biasa sehingga membuat klub-klub besar di Eropa begitu tertarik untuk memiliki penyerang yang lincah berkebangsaan Brasil ini.

Dan terbukti pada saat ini bahwa dirinya bermain bersama klub besar dari Spanyaol yaitu Barcelona FC dengan nilai harga tranfers yang cukup tinggi yakni 88 juta euro atau nilai rupiah (sekitar Rp 1,47 triliun) untuk gajinya sebesar 44 juta euro (sekitar Rp 732 miliar)  sepanjang lima tahun di Barcelona.

Tidak hanya skill individu dan harga banderol yang menjadi sorotan publik, disisi lain Neymar Jr mempunyai ciri khasnya tersendiri yaitu selebrasinya dengan menari-nari saat dia sudah mencetak gol dan juga selalu tampil style contoh gaya rambut Neymar Jr meninspirasi banyak orang terutama penggemar nya.

http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


Apakah anda juga terinspirasi dengan model potongan rambut hairstyle mohawk ala Neymar da Silva Santos Junior sang pemain bintang yang terlihat lebih keren seperti contoh gambar di atas tadi?

No response to “Gaya Rambut Neymar JR”

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates