INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKANA HUBUNGI
Nama
:
Sari vidiantiny
Alamat
:
jl. kapten heru suryadi Rt 08/15 imbanagara ciamis
Hp
:
082216834499
BB
:
2B3812E0(nol)
Chat lewat ym
:
 

Gaya Rambut Gareth Bale

Gareth Bale atau nama lengkapnya Gareth Frank Bale merupakan pesepak bola yang mempunyai kecepatan serta dribling bola yang luar biasa. Kepopulerannya di dalam dunia sepak bola Internasional sangatlah baik apalagi untuk sekarang pria kelahiran Britania Raya ini bermain bebarengan dengan Cristiano Ronaldo di klub besar yakni Real Madrid.

Sebelum dirinya bermain di Liga Spanyol Gareth Bale sempat bermain di Liga Primer Inggris membela Tottenham Hotspur. Akan tetapi Real Madri tertarik dengan pemain sayap berusia 24 tahun tersebut untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu dengan harga yang sagat mahal yaitu bernilai sebesar. 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Dengan harga sebesar itu, Bale menjadi pemain termahal di dunia. Kedatangannya di kota Marid disambut baik oleh para pemain madrid. Selain memilki kecepatan serta dribling bola, Bale pun suka bergaya misalnya dari model rambutnya yang menjadi sebuah inspirasi bagi para kaum pria khususnya para penggemar beratnya.

http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/
 Telihat dari samping dan bagain belakang

Untuk memotong rambut seperti model hairstyle atau Gaya Rambut Gareth Bale cukup kalian lihat contoh gambar yang telah disediakn di atas tadi.

No response to “Gaya Rambut Gareth Bale”

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates