INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKANA HUBUNGI
Nama
:
Sari vidiantiny
Alamat
:
jl. kapten heru suryadi Rt 08/15 imbanagara ciamis
Hp
:
082216834499
BB
:
2B3812E0(nol)
Chat lewat ym
:
 

Gaya Rambut Takiya Genji Crows Zero

Takiya Genji merupakan sebuah nama pemeran di film Crows Zero dan nama aslinya adalah Shun Oguri. Genji Takiya sebagai pemeran utama di sebuah film jepang yang menceritakan kebersamaan dan arti persabatan atau yang berjudul Crows Zero ini mempunyai karakter keras kepala, egois dan sangat dingin.

Tampilan gaya dari Shun Oguri saat memerankan Takiya Genji sungguh sangat keren begitu pun gagah, sehingga banyak sekali para anak remaja pria maupun wanita yang mengagumi aktor jepang yang berusia 24 tahun ini.

Model rambut Takiya Genji merupakan salah satu contoh yang disukai oleh kaum pria terutama para penggemarnya. Dan sering kali mereka meniru gaya rambut Takiya Genji seperti foto yang telah disediakan dibawah ini.

Takiya Genji Hairstyle Name
Dari depan
http://gayarambutt.blogspot.com/


 Dari samping
http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


http://gayarambutt.blogspot.com/


Dari belakang
http://gayarambutt.blogspot.com/


Bagi anda yang mencari model gaya rambut panjang, sepertinya rambut Takiya Genji bisa dijadikan contoh sebagai model rambut.

No response to “Gaya Rambut Takiya Genji Crows Zero”

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates