INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKANA HUBUNGI
Nama
:
Sari vidiantiny
Alamat
:
jl. kapten heru suryadi Rt 08/15 imbanagara ciamis
Hp
:
082216834499
BB
:
2B3812E0(nol)
Chat lewat ym
:
 

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Jeruk Lemon

Salah satu cara memutihkan ketiak menggunakan bahan alami adalah menggunakan lemon. Bahan alami ini dapat  membuat kulit ketiak hitam menjadi lebih cerah. Meskipun area ketiak merupakan area tertutup, namun tidak ada salahnya memiliki ketiak yang putih, bersih dan cerah.

Tentu saja Anda harus membersihkan bulu-bulu halus pada ketiak jika memilikinya. Anda dapat mencukur bulu halus tersebut atau melakukan wax agar ketiak bersih dari bulu, setelah itu baru Anda dapat melakukan perawatan menggunakan bahan alami lemon untuk mendapatkan ketiak yang cerah.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon
image:natreview.com

Untuk memutihkan kulit pada area ketiak menggunakan lemon cukup mudah. Seperti yang dikutip dari okezone.com, cukup oleskan sari atau potongan kecil lemon pada area ketiak dengan sambil melakukan pijatan halus. Anda dapat melakukan cara ini setiap hari sebelum mandi secara rutin dan teratur. Jangan lupa pakai moisturiser setelahnya. 

Untuk mencegah ketiak menjadi hitam, Anda sebaiknya menghindari pemakaian deodorant selama beberapa hari. Cukup mudah dan sangat simple bukan? Selamat mencoba!

No response to “Cara Memutihkan Ketiak Dengan Jeruk Lemon”

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates