INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKANA HUBUNGI
Nama
:
Sari vidiantiny
Alamat
:
jl. kapten heru suryadi Rt 08/15 imbanagara ciamis
Hp
:
082216834499
BB
:
2B3812E0(nol)
Chat lewat ym
:
 

Manfaat Vitamin E untuk Kulit dan Tubuh

Kulit tubuh kita memang memerlukan asupan vitamin E yang cukup agar lebih sehat dan cantik. Sebenarnya vitamin E tidak hanya bagus untuk kulit, namun juga dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena terdapat antioksidan didalamnya.Sehingga dapat mencegah kita dari penuaan dini.

Vitamin E merupakan kumpulan beberapa senyawa larut lemak yang mempunyai sifat antioksidan. Ada delapan bentuk yang berbeda, termasuk empat tocopherol dan empat tocotrienol, yang masing-masing mempunyai tingkat potensi yang unik di dalam tubuh.


Manfaat Vitamin E

Sumber Vitamin E

Vitamin E dapat Anda dapatkan dengan mudah dari bahan makanan yang berminyak atau sayuran. Untuk mencukupi kebutuhan vitamin E dalam tubuh, Anda bisa memperbanyak konsumsi buah-buahan, susu, mentega, telur, sayur-sayuran, terutama kecambah. Beberapa sayuran yang banyak mengandung vitamin E adalah minyak biji gandum, minyak kedelai, minyak jagung, alfalfa, selada, kacang-kacangan, asparagus, pisang, strawberry, biji bunga matahari, buncis, ubi jalar dan sayuran berwarna hijau. 

Namun jika Anda ingin praktis, kini sudah banyak vitamin E yang diproduksi dalam bentuk kapsul atau pil sehingga lebih memudahkan Anda dalam mendapatkannya. Vitamin E dalam bentuk kapsul atau pil banyak dijual di apotik atau toko obat-obatan.

Manfaat vitamin E untuk kulit

  • Dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengandung radiasi ultraviolet yang berbahaya dan tetap membuatnya tampak lebih muda dan sehat.
  • Dapat melindungi kesehatan kulit dan mengurangi bekas luka pada kulit.
  • Vitamin E dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas yang sangat berbahaya, polusi dan obat-obatan karena mengandung antioksidan yang kuat.
Selain sangat bagus untuk kulit, vitamin E juga baik untuk rambut. Kesehatan kulit kepala sangat mempengaruhi pertumbuhan dan tekstur rambut. Kulit kepala membutuhkan pasokan darah yang cukup untuk menjaga folikel rambut tetap hidup dan sehat. Karena vitamin E dapat memperlancar sirkulasi darah ke kulit kepala sehingga, maka rambut Anda akan lebih sehat dan indah. Kesehatan kulit juga erat kaitannya dengan tingkat produksi kolagen yang dapat menjaga elastisitas kulit.

    No response to “Manfaat Vitamin E untuk Kulit dan Tubuh”

     
    Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates